Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
QiuQiu001.over-blog.com

MARTABAK QIU QIU

Lg kepingin martabak QIU QIU . Ud tinggal d GLC sebanyak setaon. Tp gw ga setelah bli martabak. Hehe... Buntutnya gw putusin buat cr2 martabak QIU QIU di GLC. Buka2 pergikuliner gw liat ini yang enak. Tdnya mao cb deket harum segar tu, simpati mereka ga warisan kepeng gw kurang n gbs debet d sana. Hehe...
Salah 1 martabak yang pl enak yang sudah gw cb. Texture-nya ga terlalu dry tp ga lengket jg. Tinggal qt liat bsk ms enak ga d makan. Hehe... Karna ga smua martabak enak stlah d inepin. Pengalaman gw menyampaikan so far centimeter 1 mutu martabak yang enak stlah d inepin.
Begitu buka box cukup kagum gw benernya. Karna gw liat susu kentel manis-nya sampe luber, gw pikir anak cucu kemanisan neh saking sebanyak susu kentel Ayu, tp ternyata ga semanis yang gw pikir. Manisnya QIU QIU pas benarbenar sama selera gw.
And begitu d makan... Wow.... Toppingnya buanyak bener guys.... Topping / isi / filling-nya tu buanyak bgt d.... Very berry recomend betul-betul ini martabak QIU QIU. Trus gw makan bsk-nya neh... Masi enak bo... Ga d panasin jg enak...
Oh ya yang lucu neh ya... Lo dpt sarung tangan plastik gt buat makan. Hehe. Pertama x ni gw pesen martabak dpt sarung tangan. Ya sama gw ga kepake seh karna gw makan pake garpu. Hehe. http://beatsoup.net

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article